KUA Belum Terima Pemberitahuan Pernikahan Najwa Shihab Putri Habib Rizieq

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 06 November 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 338 2305300 kua-belum-terima-pemberitahuan-pernikahan-najwa-shihab-putri-habib-rizieq-JbluWR3Vjm.jpg Kepala KUA Tanah Abang, Sukana. (Foto: Harits Tryan/Okezone)

JAKARTA - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sejauh ini belum menerima pemberitahuan nikah putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab, pada Sabtu 14 November 2020.

“Sejauh ini belum ada pemberitahuan kehendak nikah mungkin dihari-hari berikutnya,” ujar Kepala KUA Tanah Abang, Sukana saat ditemui Okezone di kantornya Jalan Mutiara, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2020).

Menurut Sukana, jika benar putri Habib Rizieq menikah di daerah Petamburan, maka ada kemungkinan laporan pemberitahuan pernikahan akan masuk ke pihaknya.

“Kalau memang (Habib Rizieq) akan menikahkan putrinya di di wilayah kecamatan Tanah Abang, masuk ke KUA kecamatan Tanah Abang,” ucapnya.

Baca juga: Melihat dari Dekat Poster Sambutan Habib Rizieq di Petamburan

Diketahui sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020.

Acara pernikahan anaknya itu digelar setelah kepulangannya ke Indonesia. Habib Rizieq diperkirakan tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 November. Sejumlah kegiatan sudah menunggunya.

Pernikahan Najwa Shihab terbilang spesial. Sebab, acara sakral itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Ia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini