Belum Terima Pemberitahuan Pernikahan Najwa Shihab, KUA : Bisa Jadi di Hari Lain

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 06 November 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 338 2305322 belum-terima-pemberitahuan-pernikahan-najwa-shihab-kua-bisa-jadi-di-hari-lain-B4sPbJQjOw.jpg Kepala KUA Tanah Abang, Sukana. (Foto : Okezone/Harits Tryan Akhmad)

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, dijadwalkan menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya pada Sabtu, 14 November 2020. Namun, pemberitahuan kehendak nikah belum diterima oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepala KUA Tanah Abang, Sukana mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan pernikahan putri keempat Habib Rizieq tersebut.

Namun, ia memprediksi dalam waktu dekat laporan tersebut akan segera masuk ke pihaknya. Hal itu mengingat acara pernikahan tersebut terlaksana di Petamburan yang masuk dalam Kecamatan Tanah Abang.

“Ya bisa jadi di hari-hari lain,” ujar Sukana saat ditemui Okezone di kantornya Jalan Mutiara, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2020).

Pernikahan Najwa Shihab terbilang spesial. Sebab, momen kepulangan sang ayah usai beberapa tahun di Arab Saudi dan kemudian digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

Habib Rizieq secara resmi telah mengumumkan kepulangannya ke Indonesia secara virtual melalui tayangan di Front TV.

Baca Juga : KUA Belum Terima Pemberitahuan Pernikahan Najwa Shihab Putri Habib Rizieq

Setibanya di Indonesia, ia dijadwalkan menghadiri berbagai kegiatan. Seperti pada Sabtu 14 November 2020 malam, setelah sholat Isya di Petamburan, dirinya akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menikahkan putrinya.

"Sekaligus insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Insya Allah sayid Irfan Alaydrus. Oleh karenanya, kami memohon doa kepada para habaib, para ulama, para kiai, dan seluruh umat Islam dimanapun Anda berada," tutur Habib Rizieq.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini