Ngeri! Ular Keluar dari Kloset Kamar Mandi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 06 November 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 338 2305359 ngeri-ular-keluar-dari-kloset-kamar-mandi-jrXY74bkvv.jpg Tim Damkar terus berusaha untuk keluarkan ular dari kloset (Foto : Okezone.com/Putra)

BOGOR - Warga Perumahan Griya Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor digegerkan dengan kemunculan ular di dalam kloset kamar mandi. Petugas pun kesulitan melalukan evakuasi.

Menurut pemilik rumah, Rini awalnya ular tersebut dilihat anaknya pada Kamis 5 November 2020 malam. Ketika itu, terlihat kepala ular berwarna hitam yang muncul di permukaan kloset jongkok kamar mandinya.

"Yang liat anak-anak semalam, ada ular," kata Rini, kepada Okezone di lokasi, Jumat (6/11/2020).

Ular tersebut, muncul ke permukaan namun kembali masuk ketika banyak orang. Ia pun belum mengetaui pasti dari mana ular bisa masuk ke dalam kloset.

"Kepalanya sekitar dua jari. Enggak tahu itu masuk dari mana. Baru lihat semalam," tambanya.

Baca Juga : Debat Pilkada 2020, Bagaimana Mekanisme untuk Calon Tunggal?

Dengan temuan ular itu, keluarganya masih takut untuk menggunakan kamar mandi. Ia pun terpaksa ke rumah saudaranya untuk keperluan mandi cuci kakus (MCK) karena khawatir ular mendadak muncul.

"Sementara ke rumah anak dulu," ungkapnya.

Pantauan Okezone, Tim Rescue Pemadam Kebakaran Kota Bogor sudah berada di lokasi. Saat ini, petugas masih kesulitan menangkap ular yang sesekali muncul namun dengan cepat kembali masuk.

"Susah (menangkap ularnya). Tadi muncul, masuk lagi," ucap salah satu petugas.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini