Share

Pria Tunawisma Tewas dalam Gorong-Gorong Kali Sunter

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Jum'at 06 November 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 338 2305510 pria-tunawisma-tewas-dalam-gorong-gorong-kali-sunter-7cFaFhHkSv.jpg TKP penemuan mayat di Kali Sunter (Foto: Sindonews/Okto Rizki)

JAKARTA - Pria tunawisma berusia sekitar 40 tahun ditemukan tewas di Kali Sunter, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Ia diduga tewas saat berteduh dalam gorong-gorong.

Aldi (35) warga setempat mengatakan, pria itu dikenal sebagai gelandangan yang tidak memiliki tempat tinggal dan kerap tidur di dalam gorong-gorong. "Ketahuan meninggalnya pagi tadi. Ada orang yang nemuin. Dia biasa tidur disekitar kali, tapi namanya saya enggak tahu," kata Aldi di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/11/2020).

Warga menduga pria tersebut ditemukan tewas dalam gorong-gorong dengan tinggi sekitar satu meter dan lebar setengah meter karena hendak berteduh.

Pasalnya pada Kamis (5/11/2020) sore wilayah Kecamatan Pulogadung dan Cakung diguyur hujan deras sementara korban tak memiliki tempat tinggal.

"Sepertinya neduh dalam gorong-gorong, mungkin karena kedinginan terus sakit jadi meninggal. Soalnya gorong-gorong yang dipakai neduh itu masih berfungsi, ngalir air," ujarnya.

Aldi menuturkan jasad korban dievakuasi personel Polsek Cakung dari gorong-gorong sekira pukul 10.00 WIB lalu dibawa ke RS untuk pemeriksaan lanjutan.

Merujuk keterangan personel Polsek Cakung, menurutnya tidak ditemukan tanda penganiayaan pada jasad korban atau diduga meninggal karena sakit.

"Tadi sih polisi bilangnya dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Korban ini setahu saya punya keluarga, tapi milih tinggal di jalan. Bukan orang gila juga, waras kok," ucapnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini