Warga Tangkap Pasangan Mesum di Kuburan TPU Kebon Nanas

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Minggu 08 November 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 338 2306167 warga-tangkap-pasangan-mesum-di-kuburan-tpu-kebon-nanas-14EwUP2XUT.jpg (Foto: Sindonews/Okto Rizki)

JAKARTA - Sepasag kekasih yang nekat berbuat mesum di atas makam kuburan di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, berhasil ditangkap warga dan petugas keamanan sekitar. Keduanya merupakan pelaku yang sama seperti dalam video mesum yang viral di medsos.

Ahmad Yani, warga sekitar mengatakan, perbuatan keduanya secara tidak langsung sudah mengusik kenyamanan warga sekitar. 

"Kita di sini jadi resah karena perbuatan mereka, takutnya nanti malah makin banyak yang mencontoh,” kata Yani di Jatinegera, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020).

Pelaku yang kerap melintas di area makam itu tidak bisa mengelak dari perbuatan mereka yang sudah terlanjur viral. Keduanya ditangkap saat melintas di area makam. Diketahui, sepasang kekasih itu bukan warga setempat.

"Dua orang ini bukan warga sini, kalau warga sini dan perbuatan itu ketahuan mungkin sudah habis diarak keliling kampung," ujarnya.

Baca juga: Heboh Pasien Covid-19 Matanya Hilang Satu, Berikut Faktanya

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini sepasang kekasih yang nekat berbuat mesum itu diamankan pihak Kepolisian Polrestro Jakarta Timur. 

"Sudah dibawa ke unit perlindungan perempuan dan anak," ucapnya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini