Polisi Cek Kebenaran Video Syur Mirip Gisel

Helmi Syarif, Koran SI · Minggu 08 November 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 338 2306169 polisi-cek-kebenaran-video-syur-mirip-gisel-zeaz3Vetq6.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pihak kepolisian masih belum bisa memulai penyidikan terkait dengan video asusila mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Hal tersebut dikarenakan belum adanya laporan dari yang dirugikan dari video tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya juga masih menunggu hasil dari unit siber untuk mengecek kebenaran video tersebut. Selain itu, pihaknya berharap ada laporan terkait hal tersebut.

“Polda metro akan mengecek apa betul dan kita harus menunggu seperti apa. Kita harapkan adanya laporan,” katanya kepada SINDO media, Minggu (8/11/2020).

Baca Juga:  Polda Metro Turun Tangan soal Heboh Video Porno Mirip Gisel

Dia menegaskan, pihaknya pertama akan melakukan penyelidikan siapa yang pertama kalinya menyebarkan video tersebut. Tetapi semuanya tetap menunggu laporan dari pihak yang dirugikan.

“Pertama nanti yang menyebarkan pertama dan yang masih menyebarkan akan kita lakukan penyelidikan,” tegasnya.

 

Terkait apakah terduga pemeran dalam video tersebut akan diperiksa. Pihaknya belum bisa menjawab hal tersebut. karena memang kasusnya belum bergulir sehingga penyidik belum bisa menjalankan pemeriksaan.

“Kalau yang merasa dirugikan laporan, baru akan kita periksa, Kalau dia nggak merasa ya udah,” tukasnya.

Baca Juga: Cocoklogi, Netizen Ungkap Pria di Video Syur Mirip Gisel

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini