3 Pohon Besar di Cililitan Tumbang Timpa 6 Motor dan Warung

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Minggu 08 November 2020 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 338 2306174 3-pohon-besar-di-cililitan-tumbang-timpa-6-motor-dan-warung-2obDJMWk4Q.jpg Pohon tumbang di Cililitan, Jakarta Timur (Foto: Okto Rizki Alpino)

JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Jakarta pada Minggu (8/11/2020) siang, membuat 3 pohon besar tumbang di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur. Sebanyak enam unit motor rusak tertimpa pohon tersebut.

Saksi mata, Rudi mengatakan, selain menimpa motor, pohon tumbang juga merusak sebuah warung, pagar dan juga kabel listrik di salah satu kantor. "Pas tumbang tiga pohon itu beruntun, Alhamdulillah enggak ada korban jiwa," kata Rudi di lokasi.

Baca Juga: Bogor Marak Pohon Tumbang, Ini Instruksi Bima Arya

Sementara itu, Kepala Pleton Damkar, Kramat Jati Suyanto mengatakan, lokasi pohon tumbang tepat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Saat ini, petugas masih berjibaku mengevakuasi enam unit motor yang tertimpa pohon tumbang.

"Kita masih bekerja memotong sisa batang pohon tumbang yang menimpa 6 motor. Sejauh ini tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Pantauan Sindonews.com di lokasi, tumbangnya tiga pohon besar di sekitar Pusat Grosir Cililitan (PGC) mengakibatkan kemacetan di Jalan Mayjen Sutoyo dari arah Ciliitan menuju Cawang. Kemacetan yang terjadi disebabkan karena traffic light patah akibat diterpa angin kencang.

Baca Juga: Angin Kencang, Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini