Begal Payudara Beraksi di Pondok Gede, Korban: Hati Saya Hancur

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Minggu 08 November 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 338 2306238 begal-beraksi-di-jatiwaringin-pondok-gede-korban-hati-saya-hancur-aosjzX2BIs.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BEKASI - Seorang wanita cantik inisial AE jadi korban begal payudara di depan Komplek Jatiwaringin Asri Blok B, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu 7 November 2020. Pelaku beraksi seorang diri menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat.

Aksi yang dilakukan pelaku sekira pukul 22.00 WIB itu membuat trauma korban. Pelaku beraksi dengan meremas payudara korban dan langsung melarikan diri. 

”Tiba-tiba langsung meremas payudara saya,” kata korban kepada wartawan.

Menurut gadis cantik ini, pelaku mengendarai sepeda motor warna hitam danmengenakan jaket dan topi hitam. Sedangkan kondisi fisik pelaku terlihat kurus dan tinggi. 

”Saya enggak merhatiin detail (paras/wajah) pelaku seperti apa, tapi hati saya terasa hancur mendapatkan aksi pelecehan ini,” ucapnya. 

Warga Jatiwaringin itu menceritakan, peristiwa itu bermula saat dia baru pulang menjenguk sang adik di wilayah Cibubur. Seketika di lokasi kejadian dari arah belakang, pelaku mendekati korban dengan sepeda motornya. Korban terus mengikuti korban hingga tepat di lokasi kejadian. 

Baca juga: IPW Jelaskan 3 Tren Begal di Masa Kini: Motor, Sepeda dan Payudara

“Dari belakang (pelaku) langsung pegang payudara saya, setelah itu pelaku langsung tancap gas ke arah SMA 5,” ungkapnya.

AE tak menyangka pelaku nekat melakukan aksinya itu. Sebab, pada saat kejadian jalanan sedang ramai dan ada sekolompok pemuda. 

Aksi itu pun dilihat langsung warga dan pemuda setempat. Namun, pelaku mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi hingga berhasil melarikan dari kejaran warga.

“Saya kejar pelaku sambil teria-teriak biar massa ikut ngejar juga, sayangnya pelaku melarikan diri,” ucapnya. 

Atas peristiwa itu, Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota meminta korban untuk melaporkan peristiwa pelecehan tersebut. 

”Laporkan kepada kami, anggota bisa langsung turun ke lapangan untuk mengungkap pelakunya,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini