Pasangan yang Tepergok Mesum di TPU Kebon Nanas Ngaku Nikah Sirih

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 09 November 2020 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 338 2306328 pasangan-yang-tepergok-mesum-di-tpu-kebon-nanas-ngaku-nikah-sirih-OjXhZEXPRw.jpg Area kuburan Cina di TPU Kebon Nanas, Jaktim. (Foto : Sindonews/Okto Rizki Alpino)

JAKARTA – ED dan SM sepasang kekasih yang berbuat mesum di atas makam Cina Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, mengaku sebagai suami istri. Kepada polisi, keduanya mengaku sudah nikah siri.

Wakapolrestro Jakarta Timur, AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, sepasang kekasih yang kepergok berbuat mesum itu kerap melakukan hubungan intim di atas makam Cina TPU Kebon Nanas.

"Pelaku sering menggunakan makam tersebut sebagai lokasi meluapkan hasrat yang mana pelaku mengaku sebagai suami-istri dengan status nikah siri," kata Steven saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020).

Kendati demikian, Steven tidak menyebutkan secara pasti berapa kali keduanya melakukan hal itu di makam Cina TPU Kebon Nanas. Saat ini pasangan berusia sekitar 40 tahun itu menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestro Jakarta Timur.

"Sekarang kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polrestro Jakarta Timur. Tapi keduanya sudah mengaku berbuat mesum saat diamankan warga," ujarnya.

Baca Juga : Warga Tangkap Pasangan Mesum di Kuburan TPU Kebon Nanas

Steven menambahkan, pihaknya juga masih mencari orang yang merekam perbuatan tak senonoh tersebut. "Untuk yang menyebarkan video asusila masih dalam lidik (penyelidikan)," ucapnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini