Simpatisan Habib Rizieq Menginap di Masjid Bandara

Isty Maulidya, Okezone · Selasa 10 November 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 338 2306942 simpatisan-habib-rizieq-menginap-di-masjid-bandara-W7Jksrp3F4.JPG Masjid Bandara ditempati beberapa simpatisan Habib Rizieq (Foto: Okezone/Isty)

TANGERANG - Simpatisan Habib Rizieq mulai berdatangan ke Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (9/11/2020) untuk menjemput kepulangan Imam Besar FPI tersebut.

Pantauan Okezone di lapangan, para simpatisan tersebut bermalam di Masjid Al Ayubi. Para simpatisan itu datang dari berbagai daerah di Jabodetabek seperti Bekasi, Bogor dan Cengkareng.

Jika dilihat dari luar masjid tersebut tampak gelap dan dijaga oleh petugas gabungan. Para simpatisan tersebut juga tampak sudah mulai beristirahat untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq esok pagi. Mereka juga tampak mempersiapkan ribuan logistik yang nantinya, akan dibagikan kepada masyarakat yang datang menginap.

"Kita semua berkumpul disini, karena memang belum boleh masuk ke area kedatangan Terminal 3, jadi persiapan disini. Saat ini sudah ada 2000 makanan dan minuman, untuk nanti ya dibagikan," kata salah seorang simpatisan dari Cengkareng, Faisal.

Mereka juha datang menggunakan kendaraan roda empat, seperti losbak hingga mobil pribadi. Lalu, turun dan berkumpul di masjid tersebut. Masjid yang terletak dekat dengan terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta itu rupanya menjadi titik kumpul bagi simpatisan yang sudah sampai di Bandara Soekarno-Hatta.

"Titiknya disini, dan kita datang kesini sudah dari sore, nanti ada lagi yang datang. Tapi memang, lampu di masjid ini dimatikan, engga tahu alasannya apa, cuma nanti dinyalain lagi pas waktu sholat," ujarnya.

Sementara itu, informasi sementara yang didapat Okezone, simpatisan lainnya bermalam di masjid yang tersebar di wilayah sekitar bandara seperti di wilayah Teluk Naga dan Selapajang Jaya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini