Massa Habib Rizieq Mengular, Kereta Bandara Soetta Hanya Sampai Stasiun Duri

Isty Maulidya, Okezone · Selasa 10 November 2020 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 338 2307129 massa-habib-rizieq-mengular-kereta-bandara-soetta-hanya-sampai-stasiun-duri-PoD2fcTHpx.jpg foto: Okezone

TANGERANG- Massa simpatisan Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta rupanya ikut mempengaruhi operasional Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta. Pada hari biasa, KA Bandara Soetta bisa melayani penumpang hingga tujuan akhir Stasiun Sudirman, namun saat ini ada penyesuaian jalur dan juga jadwal untuk mengantisipasi keramaian tersebut.

(Baca juga: Stasiun KRL Tanah Abang Terus Disesaki Pendukung Habib Rizieq)

Humas PT Railink Diah Suryandari mengatakan, KA Bandara Soetta yang berangkat dari Stasiun Manggarai hanya bisa beroperasional sampai dengan Stasiun Duri. Operasional KA Bandara juga tidak dilakukan di Stasiun Batuceper dan juga Stasiun Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami laksanakan penyesuaian jadwal perjalanan," ujar dia melalui pesan singkatnya yang diterima Okezone, Selasa (10/11/2020).

Penutupan layanan di Stasiun Batuceper dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta baru akan dibuka kembali pada pukul 11.19 WIB nanti. Begitu juga keberangkatan KA Bandara menuju stasiun akhir Stasiun Manggarai.

(Baca juga: Mengenal Najwa Shihab yang Akan Dinikahkan Habib Rizieq Setiba di Tanah Air)

Keberangkatan dari Stasiun Bandara Soekarno-Hatta ditutup sementara hingga pukul 11.57 WIB. Sementara keberangkatan hanya dilayani dari Stasiun Batuceper saja

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Indonesia, sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (10/11). Habib Rizieq tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Cengkareng. Kedatangan Habib Rizieq dari Arab Saudi langsung disambut riuh pendukungnya.

Para simpatisan Habib Rizieq sudah berada di Bandara Soetta sejak dini hari. Bandara Soetta dipenuhi para simpatisan Habib Rizieq. Kondisi itu membuat lalu lintas menuju Bandara Soetta terhambat.

 

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini