Share

Spanduk Sambutan Habib Rizieq Terpasang di Jalan Menuju Ponpes Megamendung

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 10 November 2020 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 338 2307235 spanduk-sambutan-habib-rizieq-terpasang-di-jalan-menuju-ponpes-megamendung-vnClhZPAAM.jpg (Foto: Okezone.com/Putra R)

BOGOR - Sejumlah spanduk ucapan menyambut kedatangan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bertebaran di sepanjang jalan menuju Ponpes Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/11/2020).

Pantauan Okezone, spanduk Habib Rizieq berukuran besar terlihat mulai terpampang di sekitaran Simpang Pos Polisi Gadog. Spanduk itu terpasang di samping papan penunjuk jalan dan di sisi Jalan Raya Puncak.

"Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban," tulis spanduk.

Tak hanya itu, sejumlah spanduk juga terpasang mulai dari Simpang Pasir Muncang sampai Pondok Pesantren Agrokultural milik Habib Rizieq. Sejumlah pemuda terlihat masih bergotong-royong memasang spanduk di beberapa titik di wilayah tersebut.

(Foto: Putra R/Okezone)

"Selamat datang imam besar umat Islam Indonesia Al Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Syahab dari kami seluruh warga Desa Sukamaju," tulis spanduk lainnya.

Seperti diketahui, pentolan FPI Habin Rizieq Shihab akhirnya pagi tiba di Bandara Soekarno-Hatta setelah menetap di Arab Saudi selama kurang lebih 3,5 tahun. Kedatangannya di Indonesia tersebut disambut meriah oleh ribuan simpatisan dari berbagai daerah.

Baca juga: Tiba di Indonesia, FPI : Alhamdulillah Habib Rizieq Sehat

Ada beberapa rencana kegiatan Habib Rizieq mulai dari menikahkan putrinya Najwa Shihab hingga meletakan batu pertama pembangunan masjid di Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor pada Jumat 13 November 2020.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini