3 Bocah Tewas di Kali Cigede saat Asyik Mandi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 10 November 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 338 2307401 3-bocah-tewas-di-kali-cigede-saat-asyik-mandi-OCovme1hvi.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BOGOR - Sedang asyik mandi di Kali Cigede, tepatnya Kampung Sirung Bungur, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, tiga bocah tenggelam dan ditemukan tewas.

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M. Adam mengatakan peristiwa itu berawal saat ketiga korban bernama Dinda (10), Zaki (8) dan Kaila (11) bersama dua rekannya bermain di Kali Cigede sekira pukul 08.35 WIB. Ketika sedang mandi, Dinda tenggelam dan meminta pertolongan kepada Zaki dan Kaila.

"Korban Dinda meminta tolong kepada rekannya Zaki dan Kaila, tapi keduanya ikut tenggelam," kata Adam, dalam keterangannya yang diterima Okezone, Selasa (10/11/2020).

Kemudian, dua rekannya yang lain meminta pertolongan ke warga di sekitar kali. Nahas, ketika warga tiba di lokasi nyawa ketiga korban sudah tidak terselamatkan dalam kondisi mengambang.

"Warga ke lokasi kejadian korban ketiganya sudah mengambang dan sudah tidak bernyawa. Salah seorang warga melaporkan kepada anggota Satpol PP dan Babinmas yang sedang patroli," jelasnya.

Baca Juga : Misteri Kematian Mallaby Picu Palagan Surabaya

Baca Juga : Pilkada 2020, Mendagri: Jangan Salah Pilih Nanti Menyesal

Tim SAR yang mendatangi lokasi langsung melakuka evakuasi terhadap ketiga jasad korban. Saat ini, jasad mereka suah dibawa ke rumah duka masing-masing untuk segera dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Korban jiwa sudah dalam penanganan untuk proses pemakaman oleh keluarga dan yang selamat sudah dalam penanganan medis," kata Adam.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini