Pengendara Mobil Meninggal Mendadak di Dekat Istana Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 10 November 2020 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 338 2307568 pengendara-mobil-meninggal-mendadak-di-dekat-istana-bogor-2gdvdqnfme.jpg Seorang Pria meninggal mendadak di dekat Istana Bogor (Foto: Warga)

BOGOR - Seorang pengendara mobil meninggal dunia mendadak saat melintas di dekat pintu 1 Istana Kepresidenan Bogor, Jalan Djuanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/11/2020).

Paue Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.44 WIB. Saat itu, pengendara mobil Toyota Rush dengan nomor polisi F 1140 EW bernama Moh Yahya (55) melintas di Jalan Djuanda.

"Mobil itu mendadak berhenti di tengah jalan," kata Rachmat, kepada Okezone.

Kemudian, pengendara lain yang curiga beramai-ramai mendekat ke arah mobil tersebut. Terlihat, pengemudi dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Ada ojol melihat korban dalam keadaan tergeletak. Kaca kiri mobil dipecahkan warga dengan maksud membangunkan korban dan meminggirkan mobil tapi korban sudah tidak bernyawa," jelas Rachmat.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa pengendara ke RSUD Kota Bogor. Diduga, pengendara itu meninggal dunia karena seranga jantung.

"Dugaan sementara karena serangan jantung, sekarang sudah di RSUD," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini