Pencuri Gondol Sepeda di Duren Sawit, Aksinya Terekam CCTV

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 11 November 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 338 2307949 pencuri-gondol-sepeda-di-duren-sawit-aksinya-terekam-cctv-vM1MwlQtJ9.jpg Pencuri terekam CCTV sedang membawa kabur sepeda di Duren Sawit, Jakarta Timur (Foto: Okto Rizki Alpino)

JAKARTA - Seorang warga di Duren Sawit, menjadi korban pencurian sepeda gunung di Jalan Haji Mansyur, Kelurahan Pondok Kopi, Jakarta Timur. Saat kejadian berlangsung, dari rekaman CCTV pelaku diduga masih di bawah umur.

Korban, Dedy (36) mengatakan, sepeda jutaan rupiah itu digondol pelaku saat terparkir di depan rumah dalam keadaan tidak terkunci pada Senin 9 November 2020.

"Dari rekaman CCTV pelaku sendiri, dia sempat mondar-mandir di sekitar lokasi. Pas kondisi jalan agak sepi dia langsung mengambil sepeda lalu kabur," kata Deddy di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga:  Polisi Dalami Maling Motor Tebet yang Viral di Medsos

Saat meninggalkan rumah untuk pergi ke pasar, Dedy merasa tidak akan terjadi apa-apa. Sebab kata dia, saat itu sang istri berada di rumah dan warga sekitar masih banyak yang berada di luar.

"Pas kejadian ada beberapa motor lewat tapi karena enggak mengira kalau anak itu maling ya lewat begitu saja. Saya baru tahu kejadian pas lihat CCTV, karena istri juga enggak tahu kejadian," ujarnya.

Deddy menuturkan pelaku yang secara perawakan tampak pelajar SMA sebelumnya tak pernah terlihat di lokasi. "Saya belum bikin laporan ke polisi sih, baru ke pak RT saja. Biar warga sini juga lebih waspada dan enggak ada kejadian serupa. Barangkali pelaku lewat sini lagi terus tertangkap kan," tuturnya.

Baca Juga: Waduh, Ratusan Bunga Aglonema Warga Pangandaran Raib Digondol Maling

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini