Penusuk Tim Sukses Calon Wali Kota Makassar Ditangkap

Helmi Syarif, Koran SI · Kamis 12 November 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 338 2308523 penusuk-tim-sukses-calon-wali-kota-makassar-ditangkap-iXsXAPKAeu.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Polda Metro Jaya menangkap seorang pelaku penusukan tim sukses salah satu pasangan calon wali kota Makassar di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

"Iya benar. Pelaku sudah kami amankan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Kamis (12/11/2020).

Namun, polisi tidak merinci ada berapa jumlah pelaku yang ditangkap. Begitu pun terkait kronologi penangkapan serta lokasi dan waktu penangkapan.

Baca Juga: Polisi Usut Penikaman Pendukung Paslon Wali Kota Makassar di Palmerah

Pasalnya, polisi akan melakukan eksposes kasus pada Jumat 13 November 2020. Sehingga, semuanya akan dibeberkan besok. "Rencananya akan diekspose besok," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang tim sukses salah satu pasangan calon wali kota Makassar menjadi korban penusukan di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Korban ditusuk saat hendak mengikuti acara debat calon wali kota dan wakil wali kota di salah satu stasiun TV swasta di Jakarta. Korban berinisial MM dan berusia 48 tahun.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini