Guru Ngaji Jadi Korban Tabrak Lari di Ciputat Tangsel

Hambali, Okezone · Kamis 12 November 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 338 2308717 guru-ngaji-jadi-korban-tabrak-lari-di-ciputat-tangsel-eXtTUuqQoD.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TANGSEL - Seorang guru ngaji bernama Syafei (26) jadi korban tabrak lari di Jalan Serua Raya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (12/11/2020). Akibatnya, korban mengalami luka memar di sekujur tubuh.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Syafei tengah mengendarai sepeda motor jenis matik. Dia menepi di pinggir jalan karena ingin putar balik ke arah berbeda. Namun tiba-tiba datang dari arah belakangnya seunit kendaraan berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

"Waktu itu saya mau belok kanan ke minimarket, tiba-tiba ada mobil nabrak dari belakang saya. Tapi saya enggak tahu jenis apa, modelnya kayak Avanza begitu," katanya kepada Okezone saat di tangani di salah satu klinik.

Tabrakan itu cukup kuat menghantam bagian depan sepeda motornya. Syafei pun terjungkal ke sisi jalur yang berbeda. Apesnya lagi, dari arah berlawanan dia pun kembali dihantam seunit mobil jenis Honda Brio.

Baca juga: Avanza Tabrak Gerobak dan Pejalan Kaki di Serpong, 1 Tewas 1 Terluka

"Karena motor saya mental ke sebelah, dari arah jalur sana ada mobil Brio itu kaget terus nabrak saya lagi. Tapi pengemudinya itu turun membantu saya," sambungnya.

Sementara mobil yang pertama menabraknya langsung tancap gas. Ketika itu, kondisi jalan tak terlalu ramai pengendara. Setelah beberapa saat barulah warga dan pemotor yang melintas datang memberi bantuan.

"Waktu itu enggak ada yang merhatiin mobil pertama yang menabrak saya," ungkapnya.

Korban dilarikan warga ke sebuah klinik di dekat lokasi. Bagian kaki kirinya mengalami luka memar cukup parah, sedang bagian lain hanya luka-luka lecet akibat terseret aspal. Sepeda motornya pun tak bisa lagi dikendarai karena kerusakan parah di bagian kemudi depan. 

"Motor rusak parah bagian depan," ucap Syafei dengan nada lemas.

Warga sekitar sempat berupaya mencari tahu mobil penabrak melalui rekaman Close Circuid Television (CCTV)di sekitar lokasi. Sayangnya, CCTV di sebuah minimarket persis di depan tempat kejadian tak berfungsi maksimal.

"Ada CCTV di situ, tapi nggak fungsi katanya. Jadi hanya menyorot ke bagian parkiran saja," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini