Maulid Nabi Dihadiri Habib Rizieq, Tebet Dipadati Ribuan Jamaah

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 13 November 2020 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 338 2308825 maulid-nabi-dihadiri-habib-rizieq-tebet-dipadati-ribuan-jamaah-O8iG9Nk2S8.jpg Ribuan jamaah padati Maulid Nabi di Tebet yang dihadiri Habib Rizieq (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Ribuan umat Muslim menghadiri acara Maulid Nabi di Majlis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020). Acara tersebut turut dihadiri oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Berdasarkan pantauan, para jamaah yang menggunakan pakaian berwarna putih dan peci berwarna putih. Mereka berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan Tausiyah Habib Rizieq.

Akibat ramainya jamaah yang hadir, Jl. Tebet Raya pun seketika lumpuh tak bisa dilalui oleh kendaraan. Dikarenakan para jamaah yang tak bisa mendekat ke lokasi acara mengikutinya dari Jl. Tebet Raya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria turut hadir dalam acara ini. Beberapa tokoh dan pejabat lainnya pun juga tampak hadir.

Baca Juga : Maulid Nabi di Tebet Dihadiri Habib Rizieq, Lalin Lumpuh

Sebelumnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba pada 10 November 2020 lalu. Usai tiba di tanah air, Habib Rizieq membeberkan beberapa kegiatannya di Indonesia.

Setelah tiba pada tanggal 10 November, ia akan beristirahat selama 2 hari sampai tanggal 12 November 2020 dan setelah itu melakukan sejumlah kegiatan Dakwahnya.

Kemudian pada hari Jumat 13 November 2020, Pentolan FPI itu akan menghadiri kegiatan acara maulid Maulid Nabi yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Jakarta Selatan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini