Ada Maulid Nabi di Tebet, Pengguna Jalan Diimbau Mencari Jalan Alternatif

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 13 November 2020 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 338 2308835 ada-maulid-nabi-di-tebet-pengguna-jalan-diimbau-mencari-jalan-alternatif-kgNsvV61XX.jpg Maulid Nabi di Tebet (Foto: Okezone/Harits)

JAKARTA - Situasi lalu lintas di Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan lumpuh usai ramainya jamaah yang hadir dalam acara Maulid Nabi di Majlis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf. Pengguna jalan diminta untuk menghindari jalan tersebut.

Berdasarkan informasi dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, menghimbau agar pengguna jalan disarankan untuk mencari jalur alternatif dan tak melewati sekitaran Jalan Tebet Raya Jakarta Selatan usai adanya acara Maulid Nabi.

“Untuk pengguna jalan baik mobil dan motor untuk menghindari sekitaran Jl. Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. Karena sedang berlangsung acara Maulid Nabi,” tulis @TMCPoldaMetro sebagaimana dilihat Okezone Jumat (13/11/2020).

Sekedar informasi, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah menghadiri acara Maulid Nabi ini. Ia tiba sekitar pukul 04.30 atau sekiranya setalah Sholat Subuh. Tak hanya itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria turut hadir dalam acara ini.

Sebelumnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba pada 10 November 2020 lalu. Usai tiba di tanah air, Habib Rizieq membeberkan beberapa kegiatannya di Indonesia.

Setelah tiba pada tanggal 10 November, ia akan beristirahat selama 2 hari sampai tanggal 12 November 2020 dan setelah itu melakukan sejumlah kegiatan Dakwahnya.

Kemudian pada hari Jumat 13 November 2020, Pentolan FPI itu akan menghadiri kegiatan acara maulid Maulid Nabi yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Jakarta Selatan.

"Insya Allah pada hari Jumat subuh tanggal 13 November tahun 2020, saya dan kawan-kawan akan ikut salat subuh akan ikut melaksanakan salat Subuh dan menghadiri acara maulid Nab Muhammad shallallahu alaihi wasallam,” katanya dalam tayangan video yang disiarkan langsung dalam YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini