Habib Rizieq Datang, Tabuhan Marawis dan Sholawat Menggema di Simpang Gadog

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 13 November 2020 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 338 2308877 habib-rizieq-datang-tabuhan-marawis-dan-sholawat-menggema-di-simpang-gadog-nNDSt16wvG.jpg Habib Rizieq tiba di Megamendung (Foto: Okezone/Putra)

BOGOR - Tabuhan marawis dari ribuan jemaah atau simpatisan mengiringi kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020).

Pantauan Okezone, Habib Rizieq dan rombongan mulai memasuki Simpang Gadog sekira pukul 09.10 WIB. Habib Rizieq terlihat menaiki mobil putih dengan atap terbuka melambaikan tangan kepada ribuan jemaah yang menyambut kedatanganya sejak pagi.

Seketika, alunan musik marawis dan sholawat dari ribuah jemaah pun menggema. Mereka nampak menyambut suka cita kedatangan Habib Rizieq.

Sementara itu, arus lalu lintas di lokasi yang menuju Puncak maupun sebaliknya terpantau sudah dialihkan sementara oleh petugas. Kendaraan dari Jakarta menuju Puncak dialihkan ke Jalan Raya Bogor-Sukabumi dan sebaliknya ke Simpang Pasir Angin.

Untuk informasi, Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan mengunjungi Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor pagi ini. Ada beberapa agenda yang akan dilakukan mulai dari peletakan batu pertama pembangunan masjid dan melaksanakan solat Jumat berjamaah.

Ratusan personel gabungan disiapkan untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung. Petugas juga menyiampak rekayasaya lalu lintas berupa contraflow hingga pengalihan arus.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini