Ribuan Nasi Bungkus Dibagikan Gratis kepada Massa Habib Rizieq

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 13 November 2020 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 338 2308907 ribuan-nasi-bungkus-dibagikan-gratis-kepada-massa-habib-rizieq-9DBXtyrFIh.jpg Foto: Okezone

BOGOR – Ribuan bungkus nasi dibagikan gratis kepada jamaah atau simpatisan yang menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020).

Pantauan Okezone di lokasi, ribuan paket nasi bungkus itu nampak dibagikan sesaat Habib Rizieq dan rombongannya melintasi Simpang Gadog sekira pukul 09.30 WIB. Terlihat beberapa orang dari mobil menurunkan nasi untuk dibagikan kepada jamaah.

(Baca juga: Ini Penampakan Lautan Manusia di Simpang Gadog Sambut Kedatangan Habib Rizieq)

Para jamaah di sekitar lokasi pun nampak antusias ketika mendapatkan nasi bungkus yang dibagikan secara cuma-cuma itu. Tak hanya nasi, terdapat air minum kemasan yang turut dibagikan ke jamaah.

"Ini dari majelis. Kami masak sendiri dari malam jam 9 pagi baru selesai dibawa ke sini," kata koordinator konsumsi Safrudin, kepada Okezone di lokasi.

Bagi-bagi nasi bungkus gratis ini pun sebagai bentuk rasa syukur dan gembira menyambut kedatangan Habib Rizieq. Ia terharu melihat banyaknya jamaah yang menyambut Habib Rizieq ke Megamendung.

(Baca juga: Fadli Zon Larang Habib Rizieq Gabung ke Partai Politik)

"Ada seribu bungkus, memang sengaja dibagikan buat yang hadir di sini (jamaah). Subhanallah, luar biasa sambutannya yang hadir," tutup Safrudin.

Sementara itu, kondisi jamaah atau simpatisan di Simpang Gadog sudah berangsur membubarkan diri. Ada yang pulang, namun mayoritas mengikuti rombongan Habib Rizieq menuju Pondok Pesantren Alam Agrokuktural Markaz Syariah Megamendung.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini