Polisi Periksa 14 Saksi Terkait Longsor di Ciganjur Jaksel

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 13 November 2020 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 338 2308994 polisi-periksa-14-saksi-terkait-longsor-di-ciganjur-jaksel-umZPhPkLtr.jpg Longsor di Ciganjur. (Foto : Sindonews)

JAKARTA – Polisi hingga kini masih menyelidiki peristiwa turap longsor di perumahan Melati Residence Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selata beberapa waktu lalu. Sejauh ini, polisi telah memeriksa 14 saksi.

"Jadi untuk kasus pidananya masih dilakukan penyelidikan. Untuk saksi total 14 orang dan akan bertambah saksinya empat lagi dari saksi ahli," ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol Eko Mulyadi pada wartawan, Jumat (13/11/2020).

Menurutnya, polisi bakal memeriksa saksi ahli guna menelusuri lebih dalam tentang kasus itu. Para saksi yang diperiksa itu berasal dari berbagai kalangan, termasuk warga yang ada di lokasi kejadian.

"Pengembang (Melati Residence) kami lakukan juga pemeriksaan," katanya.

Baca Juga : Longsor di Ciganjur Jaksel Memakan Korban, Polisi Selidiki Unsur Pidana

Sebagaimana diketahui, turap Perumahan Melati Residence longsor menyebabkan aliran air Kali Situ terhambat. Akibatnya, empat rumah warga di Jalan Damai terendam. Selain itu, peristiwa tersebut mengakibatkan seorang warga bernama Widiar Nohafa (40) tewas dan dua warga lainnya terluka.

Baca Juga : Wagub DKI Minta Lurah dan Camat Data Bangunan di Bantaran Kali

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini