Rumah Nikita Dikabarkan Bakal Dikepung, Polisi Lakukan Patroli

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 13 November 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 338 2309005 rumah-nikita-dikabarkan-bakal-dikepung-polisi-lakukan-patroli-EZwdqCFOi9.jpg Nikita Mirzani (foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial terkait pernyataan Nikita Mirzani yang menyinggung kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Akibatnya, ada video balasan dari seseorang yang mengaku bakal menggerebek rumah Nikita karena pernyataan tersebut.

Menanggapi itu, Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, pihaknya sudah merespon tentang kejadian viral itu dengan melakukan patroli mobile di sekitar kediaman Nikita Mirzani. Patroli itu dilakukan untuk mengantisipasi hal tak diinginkan.

"Kami patroli di kediamannya sejak semalam hingga saat ini masih terus dilakukan," ujarnya pada wartawan, Jumat (13/11/2020).

Baca juga:

Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq, FPI Belum Berencana Lapor Polisi   

Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq, Tengku Zul : Lapor Polisi!   

Menurutnya, sejauh ini memang tak ada permintaan khusus, baik dari Nikita Mirzani ataupun dari pihak lingkungan Nikita tinggal tentang pengamanan di wilayah itu. Namun, polisi tetap melakukan tindakan antisipasi hal tak diinginkan mengingat tugas polisi selaku penjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta Selatan khususnya.

"Kami harap tak ada hal seperti yang disampaikan di video viral itu (menggerebek rumah Nikita), kami harap Jakarta Selatan tetap aman terkendali dan tak ada gesekan," katanya.

Adapun terkait jumlah personel guna pengamanan itu, dia tak merincikannya lantaran jumlah personel itu normatif. Artinya, jumlah personel yang dikerahkan didasarkan pada perkembangan situasi di lapangan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini