Share

Sadis! Kucing Peliharaan Ditembak hingga Mati

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Jum'at 13 November 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 338 2309185 sadis-kucing-peliharaan-ditembak-hingga-mati-uIWiT4Xr6U.jpg Foto: Sindonews

JAKARTA - Seeekor kucing peliharaaan warga di Gang Al-Amin RT 05/12, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur ditemukan tewas pada Jumat (13/11/2020).

Kucing milik Ghifari Ramadhan (25) tewas akibat tertembak senapan angin. Pelaku tak lain tetangganya sendiri yang merasa terganggu dengan hewan tersebut.

(Baca juga: Kebakaran Bangkai Bus Transjakarta di Bogor Padam)

"Mayatnya ditemukan mertua tadi pagi sekitar 07.30 WIB. Pas dilihat ada bekas luka tembakan," ujar Ghifari di lokasi, Jumat (13/11/2020).

Kucing yang diberi nama Emeng itu sudah dirawat dua tahun oleh Ghifari. Namun, nahas emeng tewas diduga ditembak oleh tetangga Ghifari berinisial A (45).

"Lokasi ditemukan di lapangan, ada tetangga yang punya senapan angin dan suka nembak tikus. Karena curiga ayah mertua saya nanya ke pemilik senapan itu," sambungnya.

Penyebab A menembak Emeng sampai tewas karena merasa terganggu. Sebab, dari penuturan A kepada ayah mertua Ghifari, emeng kerap naik ke plafon rumah.

"Yang saya enggak habis pikir kenapa tega gitu sampe ditembak mati, kan bisa disiram air aja. Terus dia (A) juga enggak ada rasa bersalah, enggak ada minta maaf juga," ungkapnya.

Ghifari masih menunggu itikad baik dari pelaku. Jika jalan kekeluargaan tidak menemukan hasil baik, maka tidak menutup kemungkinan untuk diteruskan ke jalur hukum.

"Kita maunya sih bicarain baik-baik dulu. Karena ini kan kucing dirawat dari kecil sampe gede udah dua tahun. Kita juga kasih makan pribadi, dengan kejadian ini kita enggak terima," tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini