Berikut Rekayasa Lalin saat Pernikahan Najwa Shihab & Maulid Nabi di Petamburan

Puteranegara Batubara, Okezone · Sabtu 14 November 2020 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 338 2309378 berikut-rekayasa-lalin-saat-pernikahan-najwa-shihab-maulid-nabi-di-petamburan-gasAjefS2p.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) pengalihan arus di sekitaran Petamburan, Jakarta Pusat, saat berlangsungnya pernikahan Syarifah Najwa Shihab, anak dari Habib Rizieq Shihab sekaligus perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kasat Lantas Polres Metro Jakpus Kompol Lilik Sumardji mengungkapkan bahwa rekayasa lalin itu bersifat situasional apabila wilayah tersebut mengalami kemacetan lantaran banyaknya massa yang hadir.

"Dengan catatan pengalihan arus situasional kalau memang di perlukan kalau bisa jalan, ya tidak ada pengalihan," kata Lilik saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga:  Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab, Wagub DKI Minta Tertib 3M

Adapun pengalihan arus lalin itu kendaraan yang menuju arah Slipi ke Petamburan akan diluruskan ke arah Pejompongan. Lalu, pengendara dari arah Tanah Abang akan dialihkan ke Jalan Petamburan II ke belakang RS Pelni.

Diketahui sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020.

Pernikahan Najwa Shihab itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

Baca Juga:  Pernikahan Najwa Shihab Kemungkinan Dihadiri Gubernur Anies Baswedan 

Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Ia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini