Perwira TNI Jadi Korban Begal Pesepeda di Tangsel

Hambali, Okezone · Sabtu 14 November 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 338 2309582 perwira-tni-jadi-korban-begal-pesepeda-di-tangsel-orADYTQnVl.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

TANGSEL - Aksi kawanan begal yang mengincar pesepeda terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/11/2020) pagi. Korbannya merupakan anggota TNI dengan pangkat Kolonel berisinial R.

Informasi yang dihimpun, pembegalan itu terjadi sekira pukul 08.15 WIB. Di mana korban sedang melintas di sekitar perempatan lampu merah, dekat Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro.

Salah satu sumber internal kewilayahan TNI menyebutkan, saat beraksi sempat terjadi tarik-menarik tas antara korban dengan pelaku. Karena kuatnya tarikan, korban akhirnya hilang kendali dan terjatuh ke aspal.

"Informasi dari masyarakat sekitar, beliau (korban) sempat melawan dan menarik tas yang dirampas oleh pelaku, tapi karena hilang keseimbangan di atas sepeda korban terjatuh. Langsung dibawa ke RSPI, karena mengalami luka-luka," kata sumber internal tersebut kepada Okezone.

 Begal

Barang berharga milik korban di dalam tas berhasil dirampas pelaku, di antaranya adalah dompet dan handphone. Namun begitu, belum diketahui pasti dari mana asal kesatuan korban pembegalan tersebut.

Kejadian pembegalan itu dibenarkan pula oleh Kanitreskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Sumiran. Dia mengatakan, saat kejadian korban sedang bersepeda. Akibat luka yang dialami, korban hingga kini masih dirawat di RSPI.

"Infonya begitu, kejadiannya tadi pagi. Korban sedang bersepeda di lokasi. Tapi saya belum monitor tentang itu ya (Kolonel TNI)," ungkapnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini