Puluhan Panji Berkibar Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI

Felldy Utama, iNews · Sabtu 14 November 2020 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 338 2309676 puluhan-panji-berkibar-dalam-acara-maulid-nabi-muhammad-saw-di-markas-fpi-3bSFtkvX1m.jpg Foto: iNews/Felldy

JAKARTA - Antusiasme jamaah tampak terlihat dalam gelaran acara maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan puteri imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab yang digelar di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam.

Berdasarkan pantauan di lokasi, para jamaah terlihat khusyu mengikuti acara maulid nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan FPI. Mereka terus mengikuti lantunan salawat yang dipandu para ulama dari atas panggung utama.

Tak hanya berselawat, acara tersebut juga menampilkan seni musik khas keislaman seperti hadroh dan marawis dalam rangka memeriahkan acara maulid nabi Muhammad SAW.

Baca juga:

Habib Rizieq Nikahkan Putrinya, Keluarga Besar Irfan Alydrus Tiba di Panggung Utama   

Dipadati Jamaah, Ini Penampakan Acara Maulid Nabi di Markas FPI

 Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI Imbau Jamaah Tertib   

Sebagian besar dari jemaah turut mengabadikan momen tersebut. Bahkan, ada juga jamaah yang membawa sejumlah panji-panji ke lokasi acara.

Sejumlah panji yang dikibarkan mulai dari panji yang bertuliskan kalimat tauhid, bendera merah putih, hingga bendera bergambarkan wajah pentolan FPI tersebut.

Dari atas panggung, pihak panitia terus mengingatkan kepada para jamaah untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Seperti halnya memakai masker dan tetap menjaga jaga jarak. Bahkan, laskar FPI juga diminta untuk berperan aktif membagikan masker kepada para jemaah yang kedapatan tak memakai alat pelindung diri tersebut.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini