Pejalan Kaki Tertabrak Motor, lalu Tewas Terlindas Truk Tronton

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 15 November 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 338 2309868 pejalan-kaki-tertabrak-motor-lalu-tewas-terlindas-truk-tronton-5cMTeVVMtR.jpg Pejalan kaki tewas terlindas truk tronton (Foto : Humas Polresta Bogor Kota )

BOGOR - Seorang pejalan kaki Achmad (20) tewas usai terseret truk tronton di Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor. Sebelum terlindas truk, korban sempat tertabrak oleh pemotor hingga terpental.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar mengatakan kecelakaan bermula saat korban hendak menyebrang jalan sekira pukul 22.00 WIB pada Sabtu 14 November 2020. Ketika itu, muncul pemotor dari arah Ciawi menuju Sukasari.

"Diduga pemotor yang tidak diketahui identitasnya itu kurang hati-hati dan tidak memperioritaskan penyebarang jalan sampai tertabrak," kata Rachmat, dalam keterangannya, Minggu (15/11/2020).

Korban yang tertabrak motor tersebut terpental ke arah kiri jalan. Nahas, bersamaan dengan itu ada truk tronton bernomor polisi D 9307 GR yang dikendarai Ahmad Salman sedang melintas dan menyeret korban hingga akhirnya meninggal dunia.

"Korban setelah tertabrak terpental ke kiri sehingga mengenai bagian samping kanan belakang truk tronton yang sedang melintas kemudian terjatuh dan terseret. Korban meninggal dunia," jelasnya.

Baca Juga : Salah Satu Penyebar Video Porno Mirip Gisel Masih di Bawah Umur

Baca Juga : Sebabkan Kerumunan, Pemprov DKI Sanksi Denda Habib Rizieq

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan selanjutnya membawa korban ke RSUD Ciawi. Saat ini, kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

"Pemotor melanjutkan perjalanan dan tidak menolong korban. Untuk truk tronton kembali melanjutkan perjalanan dan layak jalan," tutup Rachmat.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini