Hadir Sebagai Tamu, Istri Wakil Ketua MPR Doakan Putri Habib Rizieq Samawa

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 15 November 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 338 2309901 tamu-undangan-doakan-putri-habib-rizieq-samawa-5hB1f0sqBQ.jpeg Istri Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Hana Hasanah. (Foto: Okezone/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA - Tamu undangan pernikahan Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus mendoakan agar putri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab itu bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah (samawa).

"Yang pasti kedua mempelai menjadi sakinah, mawadah, warahmah. Rukun damai, cepat punya anak cucu," ujar salah seorang tamu undangan, istri Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Hana Hasanah di lokasi, Minggu (15/11/2020).

BACA JUGA: Pernikahan Putri Habib Rizieq, Masker & Hand Sanitizer Dipersiapkan

Hana mewakili keluarga dari besan Habib Rizieq, Irfan Alaydrus. Dia mengaku bahagia atas penikahan keponakannya tersebut dengan Syarifah Najwa Shihab.

"Saya atas nama keluarga dari besan lelaki, Irfan, keponakan saya sendiri, di mana Insya Allah kedua mempelainya baik. Irfan maupun Najwa mudah-mudahan jadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah. Kita pasti senang dan saya juga masih famili," ujar dia.

BACA JUGA: Habib Rizieq Nikahkan Putrinya, Keluarga Besar Irfan Alydrus Tiba di Panggung Utama

Hana datang bersama para sepupu dan saudara lainnya dari pihak laki-laki. Dia pun membenarkan bahwa saat ini acara resepsi ditujukan untuk para tamu perempuan.

"(Pak Fadel Muhammad) semalam jadi walinya saksi," tutur Hana.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini