Terapkan Protokol Kesehatan, Tamu Resepsi Pernikahan Najwa Shihab Masuk Bergiliran

Rahman Asmardika, Okezone · Minggu 15 November 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 338 2309928 terapkan-protokol-kesehatan-tamu-resepsi-pernikahan-najwa-shihab-masuk-bergiliran-1PomsTLL86.jpeg Wati menunggu selama 2 jam sebelum masuk dan bertemu dengan pengantin. (Foto: Okezone/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA – Resepsi pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab, Sharifa Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus di Petamburan, Minggu (15/11/2020) berlangsung meriah dengan tetap menaati protokol kesehatan.

“Kita foto bersama (mempelai) dan protokol kesehatannya dijaga, 3M. Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan itu semua dikerjai,” kata Wati, seorang tamu undangan kepada Okezone.

Selain aturan 3M, para tamu juga hanya diizinkan masuk bergiliran agar kondisi di dalam rumah, tempat resepsi berlangsung tidak penuh sesak, yang dapat memudahkan penyebaran virus corona.

BACA JUGA: Hadir Sebagai Tamu, Istri Wakil Ketua MPR Doakan Putri Habib Rizieq Samawa

Para tamu diberikan nomor, untuk mengantre dan masuk bergantian ke dalam tempat resepsi setiap satu jam.

“Karena di dalam itukan tempatnya tidak besar, dan itu rumah, jadi kalau masuk semua pasti protokol kesehatan tidak berguna. Makanya itu dibagi per jam. Setiap satu jam di dalam cuma 50 orang bisa,” jelasnya.

“Makanya tadi kita nunggu 2 jam berdiri padahal kita datang duluan. Tapi kita nunggu 2 jam karena habibana undangan pertama itu besan-besannya dulu yang masuk 50 orang, satu jam masuk keluar lagi, kita dapat yang ketiga.”

BACA JUGA: Habib Rizieq Didenda Rp50 Juta, Ini Isi Lengkap Suratnya

Meski tidak bertemu dengan Habib Rizieq Shihab, Wati, yang merupakan anggota Mujahidah FPI mengatakan bahwa dia senang karena bisa bertemu dengan pasangan pengantin Sharida Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus.

“Saya nggak ketemu, kayaknya sudah kecapekan. Sedang istirahat tapi kita ketemu dengan pengantinnya dan salaman,” ujarnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini