Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq, Apa Souvenirnya?

Rahman Asmardika, Okezone · Minggu 15 November 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 338 2309935 resepsi-pernikahan-putri-habib-rizieq-apa-souvenirnya-G2aVZxgPLi.jpg Foto: Okezone/Fakhrizal Fakhri.

JAKARTA – Souvenis tentu menjadi salah satu bagian dari sebuah resepsi pernikahan yang dinanti para tamu undangan. Begitu juga pada resepsi pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab, Sharifa Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus di Petamburan, Minggu (15/11/2020).

“Masker, ada faceshield dan kacamatanya satu set,” kata Wati, salah seorang tamu resepsi ketika ditanya wartawan mengenai souvenir dari resepsi.

BACA JUGA: Terapkan Protokol Kesehatan, Tamu Resepsi Pernikahan Najwa Shihab Masuk Bergiliran

Wati, seorang anggota Mujahidah FPI mengatakan bahwa dia mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat selama acara, mulai dari menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker. Para tamu juga diberi nomor untuk bergiliran masuk ke dalam rumah tempat resepsi dilangsungkan.

“Karena di dalam itukan tempatnya tidak besar, dan itu rumah, jadi kalau masuk semua pasti protokol kesehatan tidak berguna. Makanya itu dibagi per jam. Setiap satu jam di dalam cuma 50 orang bisa,” jelasnya.

“Makanya tadi kita nunggu 2 jam berdiri padahal kita datang duluan. Tapi kita nunggu 2 jam karena habibana undangan pertama itu besan-besannya dulu yang masuk 50 orang, satu jam masuk keluar lagi, kita dapat yang ketiga.”

BACA JUGA: Pernikahan Najwa dan Ifran, Ketum FPI: Semoga Jadi Keluarga Barokah

Meski begitu, Wati mengatakan dia senang karena protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dijalankan dengan disiplin.

“Jadi, Alhamdulilah semua protokol kesehatan yang saya, kita lihat ini semua yang kita rasakan di dalam betul-betul dijalankan dengan baik,” katanya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini