Ibu Muda Cekik Bayinya Lalu Buang ke Selokan, Ikut Nonton saat Mayat Ditemukan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 15 November 2020 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 338 2310044 ibu-muda-cekik-bayinya-lalu-buang-ke-selokan-ikut-nonton-saat-mayat-ditemukan-kNYWCXrE7G.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Seorang ibu muda berinisial NS (18) dengan sadis mencekik bayinya hingga tewas dan dibuang ke selokan di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lebih mirisnya, pelaku ikut menonton bersama warga yang menemukan bayinya di selokan. 

"Dia ikut lihat. Ikut nimbrung nonton di TKP (temuan bayi)," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu kepada Okezone, Minggu (15/11/2020).

Menurut Yunli, pelaku diduga sengaja berbaur dengan warga sekitar agar tidak dicurigai bahwa bayi yang ditemukan dalam selokan itu adalah buah hatinya.  

"Mungkin biar enggak pada curiga," tambahnya.

Menurut keterangan pelaku, jasad bayinya itu sempat dikubur di sekitar rumahnya. Namun, akhirnya pelaku khawatir jasad bayinya menimbulkan bau dan aksi sadisnya diketahui sehingga kuburannya dibongkar kembali dan dibuang ke dalam selokan.

"Bingung katanya. Mungkin ya logikanya dia berpikir kalau dikubur di situ (dekat rumah) nanti ada bau ketahuan curiganya ke dia. Jadi kalau dibuang orang enggak nyangka (jasad bayi) dari mana-mana," jelasnya.

Baca juga: Sebelum Dibuang, Janin Bayi dalam Kardus di Bogor Sempat 2 Hari Disimpan 

Saat ini, polisi masih mendalami keterangan pelaku perihal kasus tersebut. Termasuk, mengumpulkan data terkait identitas pacar yang menghamili pelaku. 

"Kita masih dalami lagi karena pelaku masih pendarahan jadi belum bisa dalami keterangannya. Sementara ini pengakuannya tidak ada yang bantu, semua sendiri. Untuk pacar dia (keterangan pelaku) masih berubah-ubah ya, belum kita pastikan masih lidik. Kita masih perdalam dulu lah ya,” ucapnya. 

Sebelumnya, ibu muda berinisial NS diamankan polisi lantaran tega membunuh bayinya dengan dicekik dan dibuang ke selokan di Kampung Kramat, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. 

Kepada polisi, pelaku mengaku malu dengan hasil hubungan dengan pacarnya. Ditambah, sang pacar tidak mau bertanggungjawab atas perbuatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini