Bocah Malang Ditemukan Tewas Tersangkut di Pintu Air Bekasi Timur

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 16 November 2020 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 338 2310303 bocah-malang-ditemukan-tewas-tersangkut-di-pintu-air-bekasi-timur-sVxhlZ2njq.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

BEKASI – Warga Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan sosok bocah laki-laki, yang mengapung di Pintu Air atau Sipon RT 03/04, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Bocah malang itu ditemukan pada pukul 02.35 WIB dinihari dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Pasalnya ditemukan sejumlah luka di bagian kaki.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menyebutkan, penemuan bocah malang di Kali Bekasi itu ketika salah satu penjaga pintu bernama Karno tengah membersihkan sampah di pintu air.

"Pada saat menaikkan garpu saringan sampah mendapati mayat seorang anak laki-laki yang tersangkut di garpu saringan sampah tersebut," kata Kompol Erna kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Mengetahui dirinya menemukan sosok mayat bocah, Karno kemudian melaporkan kepada satpam bernama Taufan, yang kemudian dilaporkan ke Polsek Bekasi Timur.

"Kemudian atas kejadian tersebut saksi 1 melapor kepada satpam, dan dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Timur," beber dia.

Setelah melaporkan kejadian itu, tim dari Polsek Bekasi Timur langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TPK).

"Kemudian tim identifikasi dengan dibantu oleh relawan mengevakuasi/mengangkat korban ke atas atau darat selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum et refertum," beber dia.

Dari hasil pengecekan sementara pada tubuh korban, kata Erna, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik hanya terdapat luka sobek dibagian bawah lutut sebelah kanan yang diduga karena terkena besi garpu saringan sampah, sehingga dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam dari pagi hari.

Anak laki-laki tidak dikenal iti diperkirakan berumur 5 tahun, dengan ciri memakai celana pendek warna kuning dan kaos motif kembang-kembang dan gambar boneka.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini