Cemburu Suami Antar Teman Kerja, Ibu Muda di Depok Hendak Lompat dari Tower

R Ratna Purnama, Koran SI · Senin 16 November 2020 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 338 2310310 cemburu-suami-antar-teman-kerja-ibu-muda-di-depok-hendak-lompat-dari-tower-xYTc0rAYZG.jpg Ilustrasi lompat dari ketinggian. (Foto : Shutterstock)

DEPOK – Seorang ibu rumah tangga yang masih berusia belia nekat melakukan percobaan bunuh diri di Depok, Jawa Barat. Ibu berinisial RS (18) itu nekat melompat dari tower setinggi 30 meter karena cemburu dengan suaminya yang mengantar temannya bekerja.

Ibu tersebut nekat memanjat tower dekat Setu Pedongkelan RT 1 RW 5, Kampung Areman Tugu Cimanggis Depok. Ibu muda itu membuat heboh warga sekitar karena hendak melompat dari tower setinggi 30 meter.

Peristiwa itu menggegerkan warga sekitar karena khawatir akan keselamatan wanita muda itu. “Percobaan bunuh diri. Manjat tower setinggi 30 meter pagi tadi jam 06.00 WIB,” kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo, Senin (16/11/2020).

Petugas yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi dan penyelamatan. Petugas yang berjumlah 10 orang itu tetap menerapkan protokol kesehatan 3M saat menyelamatkan wanita muda itu. “Penyelamatan baru selesai pukul 08.30 WIB,” ucapnya.

Saat ini, wanita muda itu dibawa ke Puskesmas Tugu. Pasalnya wanita itu dalam kondisi lemas. “Dibawa ke Puskesmas Tugu. Kondisi lemas, sesak napas, belum makan,” ujarnya.

Percobaan bunuh diri ini sudah kelima kalinya. Sebelumnya, wanita muda itu pernah melakukan hal yang sama, yaitu di rel kereta api UI, jembatan Ciliwung UI. Informasi yang didapat, wanita muda itu kesal dengan suaminya.

Baca Juga : Gadis Nekat Ceburkan Diri Hebohkan Pengunjung Pantai Seseh Bali

“Ini percobaan bunuh diri yang kelima kalinya. Marah karena suami antar teman jam 6 pagi. Karena kalau nongkrong sama temannya suka lama, istrinya diabaikan,” tuturnya.

Baca Juga : WN Sudan Diduga Hendak Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Tol Jagorawi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini