Gisel Menyelinap Lewat Besi Bangunan saat Datang ke Polda Metro

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 17 November 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 338 2310864 gisel-menyelinap-lewat-besi-bangunan-saat-datang-ke-polda-metro-EkqT1naEdT.jpg Gisella Anastasia datang ke Polda Metro Jaya dengan mengecoh awak media (Foto: Erfan Maaruf)

JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus video siyur mirip dirinya. Gisel mengecoh awak media yang tengah lama menunggu kedatangannya.

Dari pantauan di lokasi, Gisel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.35 WIB ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dia memilih menghindar melalui bangunan yang tengah diperbaiki untuk menghindari kejaran wartawan.

Baca Juga:  Diperiksa Terkait Video Syur, Gisel Tiba di Polda Metro Jaya

Gisel

Dengan mengenakan atasan putih dengan celana cokelat muda dan masker putih dia berjalan terburu-buru. Dengan rambut terurai dia menyelinap melewati depan gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) yang tengah direnovasi.

Artis 30 tahun itu kemudian melewati beberapa beberapa besi bangunan yang digunakan oleh tukang bangunan untuk tangga. Gisel pun tak mau menjawab awak media yang bertanya atau sekadar menyapa. Gisel diketahui menjadi perbincangan publik setelah sebuah video adegan ranjang tersebar di media sosial Twitter.

Baca Juga: Namanya Disebut Penyebar Video Syur, Apa Kata Gisel?

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini