Tidak Direhab, Model Chaterine Wilson Ditahan di Rutan Depok

R Ratna Purnama, Koran SI · Selasa 17 November 2020 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 338 2311062 tidak-direhab-model-chaterine-wilson-ditahan-di-rutan-depok-qt7aGs4BXW.jpeg Chaterine Wilson (Foto: Okezone/Arif Julianto)

DEPOK - Model ternama Chaterine Wilson alias Keket ditahan di Rumah Tahanan Cilodong, Depok. Keket berbalut baju tahanan warna merah keluar dari gedung Kejaksaan Negeri Depok pukul 13.00 WIB.

Keket langsung dibawa masuk ke dalam mobil tahanan menuju rutan. “Berdasarkan pertimbangan subektif dan obyektif maka jaksa memutuskan yang bersangkutan dilakukan penahanan di Rutan Cilodong,” kata Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu Murdianto, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Terlibat Kasus Narkoba, Seorang Artis Sinetron Ditangkap di Bandung 

Alasan dilakukan penahanan karena subyektif dan obyektif. Disebutkan Herlangga bahwa alasan subyektif antara lain tersangka bisa melarikan diri kalau tidak ditahan. Kemudian, tersangka bisa menghiangkan barang bukti.

“Ancaman hukuman terhadap tersangka di atas lima tahun sehingga dilakukan penahanan,” paparnya.

Sementara itu Kepala Rutan Cilodong Depok, Dedi Cahyadi mengatakan pihaknya tidak melakukan persiapan khusus. “Biasa aja. Sesuai tupoksi, ngga ada bedanya. Sama semua, protokol Covid. Sama semua. Nggak ada pengistimewaan, sama saja,” katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini