5 Jam Diperiksa, Gisel Mengaku Akan Ikuti Prosedur Hukum yang Berlaku

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 17 November 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 338 2311112 5-jam-diperiksa-gisel-mengaku-akan-ikuti-prosedur-hukum-yang-berlaku-JL6QROndrU.jpg Gisel usai pemeriksaan (Foto: iNews/Erfan)

JAKARTA - Gisella Anastasia keluar dari pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus video siyur mirip dirinya selama 5 jam lebih di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya. Dia mengaku mengikuti semua prosedur hukum yang berlaku.

Dari pantauan di lokasi, Gisella tiba dan menjalani pemeriksaan penyidik sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dia ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dia mengaku akan mengikuti semua proses hukum yang berlaku.

"Kita mengikuti semua prosedurnya. Sebagai warga negara yang baik datang menghadiri panggilan, ikuti prosesnya," katanya di Pldepan gedung Ditkrimsus, Selasa (17/11/2020).

Gisella tiba di Polda Metro mengenakan pankaian dengan atasan putih dengan celana cokelat muda dan masker putih dia berjalan terburu-buru. Dengan rambut terurai dia menyelinap melewati depan gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) yang tengah direnovasi.

Artis 30 tahun itu kemudian melewati beberapa besi bangunan yang digunakan oleh tukang bangunan untuk tangga. Gissela pun tak mau menjawab awak media yang bertanya atau sekadar menyapa.

Gisella Anastasia menjadi perbincangan publik setelah sebuah video adegan ranjang tersebar di media sosial Twitter.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini