Bupati Bogor Ade Yasin Positif Covid-19

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 18 November 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 338 2311485 bupati-bogor-ade-yasin-positif-covid-19-ejF0I12WPE.jpeg Bupati Bogor Ade Yasin. (Foto : Okezone/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin, mengumumkan dirinya positif virus corona (Covid-19). Hal tersebut diketahui berdasarkan tes swab.

"Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19," kata Ade Yasin, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Okezone, Rabu (18/11/2020).

Ia meminta doa dan dukungannya agar dapat segera pulih dan bisa kembali beraktivitas. "Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19," ujar Ade Yasin.

Ia pun berpesan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar meminimalkan penularan Covid-19.

Baca Juga : Jokowi & Bima Arya Tinjau Simulasi Vaksinasi Covid-19

"Saya berpesan covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita. Tetap semangat dan optimis Bogor bangkit dan kita pasti menang," tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini