Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Lurah Petamburan Setiyanto

iNews TV, MNC Media · Rabu 18 November 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 338 2311566 terpapar-covid-19-begini-kondisi-lurah-petamburan-setiyanto-8PzMMNvFUi.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Kantor Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tetap beraktivitas normal meski Lurah Petamburan Setiyanto terpapar Covid-19.

(Baca juga: Polda Metro Jaya: Lurah Petamburan Positif Covid-19)

Namun untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut, petugas kelurahan memperketat protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan disinfektan rutin ke setiap sudut ruangan.

Pantauan MNC Media di lokasi, sejumlah pelayanan mulai dari pelayanan terpadu satu pintu, pelayanan catatan sipil dan kependudukan berjalan normal seperti biasanya. Bahkan, sejumlah warga juga tampak sibuk mengurus dokumen di kelurahan.

(Baca juga: Heboh Kerumunan Massa Habib Rizieq, Wagub DKI: Izin Keramaian Bukan ke Pemprov tapi ke Polisi!)

Sekretaris Kelurahan petamburan, Sunardi mengatakan, pihaknya justru belum menghetahui secara pasti terkait kabar Lurah Petamburan Setiyanto yang dinyatakan reaktif Covid-19.

“Kalau ditanya positif apa negatif, kita belum tahu karena belum ada hasilnya. Kalau sekarangkan baru katanya-katanya dan belum bisa dijadikan patokan,” ujar Sunardi di kantornya, Rabu (18/11/2020).

Pihak kelurahan kata dia juga belum mendapatkan surat resmi hasil uji swab test gen baik dari Lurah Setiyanto maupun dari pihak Mabes Polri.

Kendati demikian, Lurah Petamburan Setiyono diketahui dalam kondisi sehat dan menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini