Viral! Seorang Pria di Jakarta Mengaku Dijebak dan Diperkosa 6 Laki-Laki

Tim Okezone, Okezone · Rabu 18 November 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 338 2311634 viral-seorang-pria-di-jakarta-mengaku-dijebak-dan-diperkosa-6-laki-laki-w76xdSDJPl.jpg Foto ilustrasi (reuters)

JAKARTA – Seorang pria mengaku menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh sesama jenis. Korban MG menceritakan kisah kelamnya tersebut di laman YouTube Opini, berjudul “Diperkosa 6 Lelaki, Speak UP!”.

“Baju gua dibuka, gua ditelanjangin disitu. Tangan mereka pegang alat vi*** gua sampai akhirnya gua diperkosa disitu,” ujar MG dilihat dari tayangan YouTube tersebut, Rabu (18/11/2020).

(Baca Juga: Ancam Sebar Video Mesum, Pria Ini Setubuhi Wanita Cantik)

MG menceritakan, peristiwa ini terjadi pada 2016, saat itu dia sedang berkuliah. Ia mengaku baru kenal tersangka saat nongkrong di sebuah kafe. Pelaku lalu mengajaknya main ke kontrakan, setelah sampai dia lalu dijebak oleh teman-teman tersangka lainnya dan diperkosa di sana.

Setelah peristiwa tersebut, MG mengaku takut untuk menceritakan peristiwa ini. Karena adanya stigma terhadap laki-laki yang harus kuat dalam membela diri. Hal yang tabu mengenai kasus pemerkosaan sesama jenis dalam masyarakat juga.

(Baca Juga: Pria di Tangerang Lecehkan Wanita dengan Modus Meramal Masa Depan)

Dalam video berdurasi 8:10 menit itu, MG mengaku saat diperkosa, ia tidak bisa melakukan apa-apa. Badannya kaku dan takut untuk digerakkan. Perbandingan yang tidak sepadan untuk melawan menjadi sebab. Karena tersangka berjumlah 6 orang sedangkan dia hanya seorang diri.

Pada 2017, MG memutuskan untuk meceritakan hal ini ke orangtuanya. Support dan lingkungan sosial yang baik mendukungnya keluar dari peristiwa kelam tersebut. Dari penuturan MG, menjadi bukti kalau peristiwa kekerasan seksual bisa terjadi kesiapanpun bahkan untuk sesama jenis. Sampai saat ini, para pelaku pemerkosa MG masih berkeliaran dan tanpa proses hukum.

Akibatnya kejadian tersebut, dia mengalami trauma, depresi dan membuatnya kehilangan kepercayaan diri. “Gua berusaha untuk tidak berpenampilan menarik lagi seperti dulu, setidaknya gua enggak jadi perhatian orang lain lagi. Sejak kejadian itu membuat gua berubah untuk menjalani hidup,” tutup MG. (Salsabila Raihani)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini