Warga Depok Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia Dikubur di Dalam Kontrakan

R Ratna Purnama, Koran SI · Rabu 18 November 2020 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 338 2312043 warga-depok-digegerkan-penemuan-kerangka-manusia-dikubur-di-dalam-kontrakan-nJMkZ8JpFu.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

DEPOK - Warga Jalan Raya Sawangan, Gang Kopral Daman Sawangan dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah rumah kontrakan. Kerangka tersebut dipendam dalam lantai keramik. Sontak warga pun kaget dengan penemuan tersebut.

Kejadian bermula ketika Sukiswo, pemilik kontrakan membongkar lantai. Dia hendak memperbaiki toilet yang mampet.

“Tapi setelah saya lihat pada lantai yang warnanya beda maka saya curiga dengan lantai itu. Saya cek saya pukul-pukul memang kopong sehingga saya putuskan untuk membongkarnya,” katanya, Rabu (18/11/2020).

 Ilustrasi kerangka manusia

Saat dibongkar dia tidak menemukan apa-apa. Namun ketika melihat ada semen sampah, dia pun curiga. Sukiswo pun menggali lebih dalam lagi.

“Di situ setelah Kita gali lagi saya tancapkan linggis saya goyangkan ada bau. Baru setelah itu saya laporkan kepada Pak RT dan Pak RW,” paparnya.

Setelah dilanjutkan menggali, dia melihat seperti dengkul. Awalnya Sukiswo menggali sekitar pukul 14.30 sampai jam 16.00 WIB. Kemudian berhenti karena sholat ashar.

“Dilanjut setelah Maghrib dan setelah maghrib itu baru ketahuan kelihatannya seperti dengkul,” ceritanya.

Rumah tersebut sebelumnya dikontrak oleh seorang penjual bakso asal Bogor. Namun dia mengaku lupa namanya.

“Dikontrak pedagang bakso dari Bogor namanya saya lupa, ada dua orang pedagang bakso Malang yang kontrak di sini. Dia mulai kontrak itu tanggal 17 Juli sampai kemarin hari Minggu titipkan kunci sama tetangga dan saudara. Jadi kuncinya tidak diserahkan langsung kepada kita tetapi dititipkan ke orang lain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini