Diduga Depresi, Pria di Cilandak Tewas Gantung Diri di Plafon Kontrakan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 19 November 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 338 2312239 diduga-depresi-pria-di-cilandak-tewas-gantung-diri-di-plafon-kontrakan-g8zS9noJd6.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang pria berinisial AR (22) ditemukan telah tewas tergantung di plafon sebuah rumah kontrakan, kawasan Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Korban nekat memilih bunuh diri diduga karena merasa depresi.

Kapolsek Cilandak, AKP Iskandarsyah mengatakan, kasus itu berawal saat teman korban, MY baru saja bangun tidur dan hendak mengambil pakaiannya yang dijemur di lantai dua kontrakannya itu. Mendadak, dia melibat korban sudah dalam posisi tergantung di plafon lantai dua itu.

"Korban diduga gantung diri menggunakan tali di plafon lantai dua kontrakan itu," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Ibu Akhiri Hidup Bersama 2 Anak, Salah Satunya Bayi Kembar

Menurutnya, MY lantas membangunkan teman-temannya untuk melepaskan tali yang melilit leher korban tersebut. Mereka lantas melaporkan kejadian itu kepada RT setempat dan diteruskan ke polisi, usai polisi datang jenazah korban akhirnya dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Diduga korban AR depresi karena persoalan pribadinya. Keluarga korban pun menolak untuk dilakukan autopsi," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini