Ini Identitas Mayat yang Dipendam di Lantai Kontrakan Depok

R Ratna Purnama, Koran SI · Kamis 19 November 2020 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 338 2312304 ini-identitas-mayat-yang-dipendam-di-lantai-kontrakan-depok-zoQliah4hN.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

DEPOK - Terungkap sudah misteri mayat yang dipendam dalam lantai rumah kontrakan di Gang Daman Sawangan Depok. Mayat tersebut diduga adalah pria berinisal D.

“Dari keterangan saksi kita menduga jenazah itu adalah D. Saya belum menyebut nama terang karena belum ada kroscek dengan keluarga, baru temuan sidik jari,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah, Kamis (19/11/2020).

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. “Kita olah TKP dan memeriksa saksi. Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Hasil visum belum keluar,” ungkapnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Mayat yang Dipendam dalam Kontrakan Korban Pembunuhan

Disebutkan bahwa korban mengalami luka dan kekerasan. “Dari evakuasi ada tanda kekerasan di dada memar dan gigi rontok. Artinya diduga pidana karena ada kekerasan dan kematian tidak wajar,” tambahnya.

Kapolres menduga korban dipendam tak lama setelah dibunuh. “Waktu dimasukkan masih segar, masih elastis. Dikuburkan setelah dibunuh,” tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini