Ditabrak BMW, Pejalan Kaki Tewas di Kebon Jeruk

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 19 November 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 338 2312416 ditabrak-bmw-pejalan-kaki-tewas-di-kebon-jeruk-nqjnTDmuva.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Pejalan kaki, Solikhin, tewas meregang nyawa usai ditabrak oleh pengendara BMW bernomor polisi B 1347 VBA, Ibrahim (30). Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Panjang Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 18 November 2020 sekira pukul 20.00 WIB.

Sebelum tewas di lokasi, Solikhin yang diseruduk mobil itu sempat terpental sejauh beberapa meter hingga kepalanya berdarah.

“Nyawanya tak bisa diselamatkan, dan dia tewas di lokasi,” kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, Kompol Purwanta, Kamis (19/11/2020) pagi.

Baca Juga: Pasca-Kecelakaan, Anggota DPRD Malang Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Purwanta melanjutkan kejadian yang menimpa Solikhin berawal saat Ibrahim melintas dari arah permata hijau menuju Kedoya Green Garden menggunakan jalur TransJakarta. Sampai di sana, Solikhin yang mengebut tak menyadari dirinya mengantuk.

“Dia sempat oleng dan menabrak korbannya yang kala itu hendak menyebrang,” kata Purwanta.

Korban meninggal seketika akibat mendapatkan luka serius di bagian kepala. Usai kecelakaan, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diverifikasi.

Baca Juga: Pecah Ban, Truk Pengangkut Air Mineral Terbalik di Tol Jagorawi

Sementara Ibrahim sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian ini. Ia beserta mobilnya telah ditahan di Unit Laka Lantas.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini