Pembunuh Pria yang Mayatnya Dipendam di Kontrakan Ternyata Adiknya

R Ratna Purnama, Koran SI · Kamis 19 November 2020 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 338 2312586 pembunuh-pria-yang-mayatnya-dipendam-di-kontrakan-ternyata-adiknya-JHaaR2ORc6.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

DEPOK - Polisi mengungkap pelaku pembunuhan yang mengubur mayat korbannya dalam kontrakan. Pelaku ternyata adiknya sendiri berinisial J.

“Diduga korban itu adalah saudara Dendi yang tinggal bersama adiknya di rumah kontrakan tersebut, dan diduga sebagai pelaku adalah adiknya inisial J,” katanya, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga:  Ini Identitas Mayat yang Dipendam di Lantai Kontrakan Depok

Hasil visum sementara, diketahui bahwa korban mengalami luka bekas kekerasan. Antara lain di bagian dada dan giginya yang rontok akibat hantaman benda keras. Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap J hingga ke Bogor.

“Setelah dilakukan pemeriksaan benar, dia melakukan tindak pidana tersebut dan bahkan ada hasil keterangan yang mencengangkan, ternyata dia melakukan kejahatan yang sama (pembunuhan),” tukasnya.

Baca Juga:  Ketua Pengadilan di Harbin Tewas Ditikam Usai Sidangkan Perkara Perceraian

Jasad korban kedua, berhasil ditemukan polisi dari pengakuan pelaku. “Kemudian kita kembangkan, dan ternyata mayat kedua disembunyikan di lahan di wilayah Bogor saat ini sedang dalam proses penggalian. Di wilayah Gunung Pongkor,” paparnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini