Kepala Balita Direndam Air, Pelampiasan Kekesalan Orangtua

Hambali, Okezone · Jum'at 20 November 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 338 2313189 kepala-balita-direndam-air-pelampiasan-kekesalan-orangtua-1pMfaGjzSS.jpg Ilustrasi (Foto: Dorset Echo)

TANGERANG SELATAN - Polisi mengamankan seorang ibu berinisial LQR (24) setelah videonya viral menganiaya putrinya yang masih balita di sebuah kontrakan mewah di bilangan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari hasil penyelidikan sementara diketahui, jika pelaku tega melakukan aksi sadis lantaran dipicu persoalan internal rumah tangganya. Emosi tersebut kemudian dilampiaskan dengan menceburkan kepala sang putri ke dalam ember berisi air.

"Motifnya ada permasalahan keluarga, intinya permasalahan keluarga dan dilampiaskan kepada anak," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra, Jumat (20/11/2020).

Namun, Angga belum mau menjelaskan lebih rinci soal masalah keluarga tersebut. Dia hanya memastikan bahwa pelakunya telah diamankan ke Mapolres Tangsel pada Kamis 19 November 2020 malam.

"Pelakunya sudah diamankan semalam. Itu kejadiannya dua bulan yang lalu sudah lama," tuturnya.

Baca Juga : Viral Penganiayaan Ibu di Ciputat, Kepala Balita Direndam Air

Dari penyelidikan sementara, polisi belum bisa menyimpulkan apakah pelaku tengah mengalami gangguan kejiwaan. Dikatakan, saat ini penyidik masih mendalami penganiaayan yang viral di media sosial tersebut

"Enggak ada (gangguan jiwa) sementara," kata dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini