Polisi Akan Umumkan Hasil Forensik Wajah Video Syur Mirip Gisel

Helmi Syarif, Koran SI · Jum'at 20 November 2020 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 338 2313196 polisi-akan-umumkan-hasil-forensik-wajah-video-syur-mirip-gisel-XOtmCz24P7.jpg foto: Okezone

JAKARTA – Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi ahli forensik, setelah pemeriksaan saksi ahli maka akan diungkapkan hasil pemeriksaan video syur perempuan yang diduga mirip artis Gisella Anastasia.

(Baca juga: Polisi Diminta Segera Sampaikan Hasil Forensik Wajah Video Syur Mirip Gisel)

“Ini masih diperiksa, dan belum selesai nanti kalau selesai akan kita sampaikan,” kata Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/11/2020).

Dia menegaskan, pihaknya masih menunggu hasil dari saksi ahli forensik guna mengenali wajah dari kedua pemeran dalam video syur mirip Gisel tersebut.

Penyidik kata Yusri juga sudah melakukan pemriksaan sejak pagi. Namun tidak bisa mengetahui hasilnya dalam satu hari karena perlu ada hal-hal teknis yang dilakukan penyidik. “sudah. Tadi pagi sudah kita laksanakan tapi kan gak bisa satu hari langsung jadi,” tegasnya.

Sementara itu, hingga saat ini tersangka dalam kasus ini masih dua orang yaitu penyebar massif dan masih ada satu orang yang masih dalam pengejaran.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini