Diduga Korban Begal, Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Periuk Tangerang

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 20 November 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 338 2313346 diduga-korban-begal-mayat-bersimbah-darah-ditemukan-di-periuk-tangerang-bLPHbeEiTR.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

TANGERANG - Jasad laki-laki bersimbah darah yang ditemukan warga di pinggir Jalan Kampung Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang diduga merupakan korban begal.

Polisi juga langsung melakukan olah TKP pada Jumat (20/11/2020) namun polisi belum dapat memastikan kronologi bagaimana korban tewas.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring mengatakan olah TKP tersebut dilakukan untuk melengkapi bukti agar dapat mengungkap kasus tersebut. Dia juga menyatakan bahwa masih banyak kemungkinan lain yang harus diselediki termasuk kemungkinan kasus pembegalan.

"Segala kemungkinan masih coba kami dalami, berdasarkan keterangan saksi hingga barang bukti sehingga kami bisa mengungkap kejadian ini sebenarnya apa," tuturnya.

Sementara itu, pihaknya juga telah mendapatkan hasil autopsi dari rumah sakit. Hasil autopsi menyatakan korban meninggal akibat dipukul oleh benda tumpul dari belakang, sehingga bagian belakang kepala korban mengalami pendarahan. Namun, belum dapat dipastikan secara jelas benda apa yang digunakan pelaku untuk menghantam kepala korban.

Baca Juga: Mayat Dalam Drum Gegerkan Warga Jambi

"Bersama hasil autopsi, kepala korban dipukul oleh benda tumpul yang mengakibatkan korban meninggal. Kami juga masih menyelidiki benda tumpul apa yang digunakan," lanjut Aditya.

Sebelumnya diketahui sesosok mayat ditemukan oleh warga tergeletak di pinggir Jalan Kampung Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dan masih mengenakan pakaian lengkap serta membawa tas berwarna coklat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini