Akhir Pekan, Jokowi Gowes Keliling Kebun Raya Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 21 November 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 338 2313544 akhir-pekan-jokowi-gowes-keliling-kebun-raya-bogor-Y54JgLOaAi.jpg Foto: Humas Kebun Raya Bogor

BOGOR - Mengisi waktu akhir pekan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini berolahraga sepeda di kawasan Kebun Raya Bogor, Sabtu (21/11/2020).

(Baca juga: Saat Jokowi 'Gowes' Keliling Kebun Raya Bogor Pakai Sepeda Soekarno-Hatta)

Informasih terhimpun, Presiden Jokowi memulai aktivitas bersepedanya sekira pukul 09.40 WIB. Dengan pengawalan ketat Paspampres, Jokowi yang memakai jaket merah bergaris putih perlahan mengayuh sepedanya berkeliling Kebun Raya Bogor.

Pengunjung yang melihat tak mau menyianyiakan kesempatan untuk menyapa saat Presiden Jokowi melintas dan mengabadikannya dengan ponsel. "Pakde, pakde," teriak pengunjung.

(Baca juga: Ma'ruf Amin Bersedia Bertemu Habib Rizieq, Fadli Zon: Wapres Redakan Kegaduhan)

Presiden Jokowi terlihat membalas sapaan dari pengunjung kepadanya itu dengan melambaikan tangan sembari terus mengayuh sepeda.

Setelah puas berkeliling Kebun Raya Bogor, Presiden Jokowi dan rombongannya kembali masuk ke Istana Kepresidenan Bogor sekira pukul 10.04 WIB.

"Betul tadi gowes (sepedahan). Bapak sendiri tapi dikawal Paspampres," kata Humas Kebun Raya Bogor Zaenal Arifin, saat dihubungi Okezone.

Saat ini, tren bersepeda memang tengah digandrungi masyarakat Suasana yang rindang pepohonan di Kebun Raya Bogor sangat cocok untuk bersepeda. "Ya memang sedang tren. Sudah banyak event-event sepeda digelar di sini," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini