Anies ke Kapolda Metro Irjen Fadil: Selamat Datang Kembali di Jakarta

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 23 November 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 338 2314321 anies-ke-kapolda-metro-irjen-fadil-selamat-datang-kembali-di-jakarta-6g58BkKDsr.jpg Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran temui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Senin (23/11/2020). (Foto : Okezone/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan Kapolda Metro Irjen Fadil Imran di Balai Kota, Jakarta, Senin (23/11/2020) pagi.

Dia memastikan, Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya akan saling mendukung untuk memastikan kondisi Ibu Kota selalu dalam kondisi stabil, aman, nyaman bagi kegiatan usaha, kegiatan sosial, kegiatan budaya, dan kegiatan keagamaan.

"Alhamdulillah pagi hari ini kami di Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kehormatan, Bapak Kapola Metro Jaya, Irjen Polisi Fadil Imran hadir. Beliau mulai bertugas dan kami mengucapkan selamat datang kembali di DKI Jakarta," kata Anies.

Sementara itu, Irjen Fadil mengatakan bahwa pertemuannya dengan Anies untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri usai dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Yang kedua tentu berbicara terkait dengan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan untuk saling bersinergi, berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk, kondusif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik," ujar dia.

Fadil menambahkan, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta juga akan bekerjasama dengan penanggulangan pandemi Covid-19 di Ibu Kota.

Baca Juga : Kapolda Metro Jaya Temui Anies di Balai Kota

"Bagaimana kita bersinergi berkolaborasi untuk menangani pandemi Covid-19 yang belum aman sampai dengan saat ini," tuturnya.

Baca Juga : Tiba di Polda Metro, Wagub DKI Diperiksa soal Hajatan Habib Rizieq

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini